Gak bisa dipungkiri bahwa seks itu merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Meskipun yang sering kelihatan butuh banget sama seks itu adalah para pria, ternyata wanita sebenernya juga butuh lho. Cuma para wanita itu lebih pinter buat nutup-nutupin, sehingga mereka kelihatan gak butuh gitu. Kalau kamu mau merhatiin tanda-tandanya sebetulnya gampang banget kok untuk melihat seorang wanita itu lagi butuh seks apa enggak. Emang apa aja sih ciri-cirinya? Yuk langsung aja…

Mudah Ngantuk

Seorang wanita yang kurang dalam beraktivitas seksualnya biasanya dapat dilihat dari perilaku mereka yang mudah banget mengantuk. Hal itu bisa terjadi karena mereka kekurangan hormon oksitosin yang merupakan hormon antidepresan alami yang bisa membuat wanita merasa nyaman sehingga mengurangi perasaan cemas dan stress. Nah hormon oksitosin ini biasanya dipompa ke dalam darah disaat seorang wanita mengalami orgasme. Ketika wanita jarang melakukan aktivitas seksual, otomatis dia jarang orgasme gitu. Akibatnya, kadar stress wanita tersebut akan meningkat dan membuat dirinya sulit tidur di malam hari. Berhubung sulit tidur pada malam hari, maka ketika bangun keesokan harinya wanita tersebut akan nampak tidak segar dan siang harinya mudah sekali ngantuk.

sleeping_in_class_LargeWide

sumber foto: community.sparknotes.com

Tapi jangan terlalu cepat buat ngejudge kalau ada wanita di kantor kamu yang mengantuk ketika jam kerja itu berarti butuh seks. Karena bisa saja dia malah hiperseks, dimana dia melakukan aktivitas seksualnya secara berlebihan pada malam hingga pagi menjelang sehingga jam tidurnya berkurang. Untuk itu kamu mencermati ciri berikutnya dari wanita yang sedang membutuhkan seks, yaitu…

Wajah Kusam

Selain bisa dilihat dari perilaku seorang wanita, tanda-tanda kekurangan seksual juga bisa dilihat dari ciri-ciri fisik pada wanita tersebut. Yang paling gampang sih kamu lihatin aja muka mereka. Biasanya wanita yang kurang melakukan aktivitas seksual itu akan cenderung kusam dan kelihatan tua gitu. Terus kesehatan kulit mereka secara umum juga ikut terpengaruh, seperti payudaranya mengendur dan otot-otonya jadi lebih lemah.

Beda sama wanita-wanita yang tercukupi kebutuhan seksualnya. Dimana wajahnya bisa terlihat merona dan berseri-seri gitu. Terus kulit-kulitnya secara umum juga akan terlihat lebih kencang. Itu dikarenakan ketika melakukan aktivitas seksual, diproduksilah kolagen dan progesteron yang bisa menghilangkan jerawat di wajah dan menjaga kelembutan serta elastisitas kulit wanita.

Ini kayaknya udah lama nggakIni kayaknya udah lama nggak

sumber foot: greathairstyletips.com

Gampang Lupa

Gampang lupa itu biasanya sering dikaitkan dengan bertambahnya umur seseorang. Tapi karena kamu sering baca MBDC, sekarang kamu ngerti bahwa gejala mudah lupa itu juga bisa diakibatkan karena kurang tercukupinya kebutuhan seksual seorang wanita. Kenapa bisa begitu? Karena ketika seorang wanita sedang melakukan kegiatan seksual, maka peredaran darah di dalam tubuhnya akan berjalan lebih lancar. Sehingga asupan oksigen di dalam otaknya pun terpenuhi dan membuat kinerja otaknya berjalan dengan baik. Tapi kalau jarang ya gimana lagi. Peredaran darah gak lancar, otak pun kekurangan oksigen yang kemudian mengakibatkan daya ingat menjadi menurun.

Mudah Sakit

Aktivitas seksual memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, salah satunya jadi gak gampang sakit gitu. Karena ketika melakukan gituan secara teratur, antibody dan antivirus itu akan meningkat sekitar 30% dari jumlah normal, sehingga daya tahan atau kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Makanya jangan heran kalau kamu ketemu wanita yang gampang sakit itu ternyata karena mereka kurang melakukan aktivitas seksual. Nasihatin gih.

Sering Mengkonsumsi Painkiller

Wanita-wanita yang jarang melakukan aktivitas seksual itu biasanya juga sering mengalami rasa nyeri pada sebagian atau seluruh tubuhnya. Maka dari itu mereka jadi sering mengkonsumsi painkiller. Beda sama wanita yang tercukupi seksualnya. Sebab hormon oksitosin atau sering juga disebut sebagai hormon cinta yang dihasilkan dalam prosesi hooh itu mampu menghilangkan rasa sakit. Jadi gak perlu minum obat-obatan gitu lah. Minum ini aja cukup.

experts-aspirin-prevents-cancer-965963001

sumber foto: mirror.co.uk

Gak Percaya Diri

Kurangnya aktivitas seksual juga bisa mengakibatkan seorang wanita menjadi kehilangan kepercayaan dirinya. Ya sebetulnya kalo MBDC bilang sih ini akumulasi dari point-point sebelumnya gitu. Makanya mereka jadi minder dan gak pede. Terus masih ditambah sering merasa tidak pernah puas dengan dirinya sendiri. Nah loo.

young-woman-shy-afraid-to-speak-up1