Salah satu keluhan yang paling banyak diutarakan seputar sex life adalah kegiatan bercinta yang membosankan, bahkan terasa seperti rutinitas belaka.Memasukkan unsur kinky ke dalam kehidupan seks yang sebelumnya sangat ‘vanila’ alias plain memang bisa terasa mendebarkan, namun beranikan diri Anda dan pasangan untuk mencoba—dijamin akan ‘memanaskan’ ranjanglebihlagi! Tippaling utama: adegan kinkydi atas ranjang tak perlu terlalu direncanakan, let it be a surprise! Here’s a beginner’s guide to kinky sex.

Biting
Rate of kink: 1.5 of 5 star
Entah menggigit bibirnya saat sedang berciuman saat foreplay atau menggigit telinganya saat Anda berada di atas si dia, gigitan saat bercinta menunjukkan bahwa Anda sedang bergairah dan merupakan ‘undangan’ baginya untuk beraksi lebih ‘nakal’. Tingkat sensualitas gigitan ini tergantung pada dua hal, yaitu tekanan dan timing. Tekanan maksudnya seberapa kuat Anda menggigit. Tak perlu kuat-kuat, bisa-bisa si dia malah kesakitan! Gigitan lembut disertai desahan napas sudah cukup. Timing berkaitan dengan kapan Anda menggigit. Lakukan saat Anda merasa sedang di puncak gairah, dan jangan lakukan terlalu sering agar tak kehilangan geregetnya. Satu-dua kali saat bercinta sudah cukup.
Note: Usahakan untuk tidak menggigit ‘juniornya’ maupun ‘kembaran’ si junior. Area tersebut sangat sensitif dan bisa terasa sakit meski Anda gigit dengan lembut.

Spanking/clawing
Rate of kink: 2 of 5 star
Spanking dan clawing atau mencakar pada dasarnya mengisyaratkan hal yang sama seperti biting. Bedanya, biting bisa mulai dilakukan saat foreplay, sedangkan clawing atau spanking lebih pas dilakukan saat ‘sesi utama’. Sama dengan yang lain, mencakar ataupun spanking harus dilakukan dengan tekanan yang pas agar tidak terlalu sakit, tapi juga tidak hanya terasa seperti dibelai. Saat spanking, ada sebagian orang yang tak keberatan dengan pukulan yang sedikit sakit, ada juga yang sekadar ‘aksi’. Begitupun clawing. Lihat reaksinya saat Anda melakukan ini. Jika ia tampak meringis kesakitan, kurangi tekanan atau hentikan. Namun jika ia tampak menikmati, keep going. Kemungkinan ia malah akan spank you back 😉

Hair pulling
Rate of kink: 2 of 5 star
Hair pulling alias menarik rambut pasangan bisa sangat sensual dan menunjukkan dominasi tanpa terlalu ekstrem. Memang, praktik hair pulling lebih enak dilakukan pada rambut panjang (alias si dia yang menarik rambut Anda saat bercinta), namun pada rambut pendek pun bisa sama sensualnya, kok. Menarik rambut ini pun dan jangan asal tarik. Bisa-bisa rambutnya rontok. Mulai dengan menggenggam lembut lehernya dengan kedua tangan Anda, perlahan menuju rambutnya. Ketika tangan Anda berada di puncak kepalanya, gently squeeze and pull his hair. Bagi wanita, hair pulling pas dilakukan saat ia berada di atas Anda atau Anda di atasnya. Sedangkan bagi pria, hair pulling paling pas ketika ia sedang penetrasi dari belakang alias posisi doggy style.

Gagging/deep-throating
Rate of kink: 2.5 of 5 star
Salah satu skenario paling umum dalam porn adalah ketika wanita melakukan blowjob dan berusaha memasukkan ‘junior’ sang pria sedalam mungkin ke dalam mulut, sampai-sampai sang wanita tersedak. It might sound gross, tapi itulah porn. Skenario seperti itu disebut juga dengan deep throat. Most, if not all, men like this. Hal ini kemungkinan disebabkan karena ego pria yang terpuaskan karena merasa ukuran ‘juniornya’ cukup besar sampai pasangannya tersedak. It’s kind of like an ego boost for them. Jika Anda memang ingin mencoba, pastikan Anda tak punya gag reflex (refleks untuk muntah) yang terlalu sensitif, dan jangan sampai Anda tersedak betulan. Ingat, this is just for fun, danmuntah betulan saat sedang blowjob tentu tak seksi sama sekali.

Choking
Rate of kink: 3 of 5 star
Biasanya, choking atau aksi pura-pura mencekik merupakan salah satu komponen dari extreme sex, namun jika dilakukan dengan lembut, aksi choking juga merupakan cara menunjukkan dominasi dengan sensual. Satu hal yang patut diingat, tak usah memberikan tekanan saat melakukan aksi choking ini. Cukup ‘bungkus’ lehernya dengan kedua tangan seakan ingin mencekik. Here’s a little idea:saat bercinta, sambil melakukan aksi ini, dekatkan kepala Anda ke kepalanya, dan gigit telinganya dengan lembut. He’ll go wild!

Self-pleasing
Rate of kink: 3.5 of 5 star
Satu hal yang bukan rahasia namun mungkin Anda belum tahu: your man LOVES to watch you ‘get off’. Bagi pria, salah satu pemandangan paling seksi di dunia adalah melihat pasangannya ‘memuaskan’ dirinya sendiri. Dengan kata lain, he loves to watch you masturbate and reach the climax. Jika Anda ingin menstimulasi klitoris, secara manual alias dengan tangan sudah cukup, namun jika ingin menstimulasi G-spot, sebaiknya gunakan sex toy. Lakukan ini saat sesi foreplay sebelum ke menu utama. Dijamin, ia akan semakin terbakar gairah.

(Light) bondage
Rate of kink: 4 of 5 star
Jika Anda dan pasangan sudah mulai terbiasa dengan seks yang sedikit kinky, saatnya mencoba bondage. Jangan bayangkan bondage seperti yang dilakukan Mr. Grey atau bondage dalam porn, bondage di sini adalah bondage yang gentle namun dapat semakin membangkitkan gairah. Saat akan menuju sesi utama, minta ia berbaring di ranjang, ikat kedua tangannya di kepala tempat tidur menggunakan tali yang lembut seperti dasi, whisper something ‘dirty’, and ride him wild! Boleh juga menutup matanya alias blindfolding untuk semakin meningkatkan sensasi. Jangan gunakan tali plastik seperti tali rafia, sebab bisa meninggalkan bekas dan perih di kulit jika ikatan terlalu kencang.

Role play
Rate of kink: 5 of 5 star
Tried bondage and loved it? Saatnya mencoba role play! Sexy teacher, secretary, or even stripper, ini biasanya merupakan sebagian fantasi seks umum para pria. Cari tahu apa fantasinya, dress (and act) accordingly. Tak perlu terlalu serius atau merasa jengah, anggap seru dan lighthearted. Bercinta pun tak hanya menggairahkan, tapi juga menyenangkan!