MAJALAH DEWASA

Best Book Community Bojonegoro

ARTIKEL SEKSUAL

Dengan Latihan Yoga bisa Meningkatkan Ukuran Payudara

cara membesarkan payudara, membesarkan payudara alami, tips membesarkan payudara, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, payudara besar
Cara Meningkatkan Ukuran Payudara Dengan Latihan YogaApakah payudara menentukan kecantikan seorang wanita? Dalam dunia modern ini, mayoritas penduduk percaya bahwa wanita dengan payudara kencang tampak lebih feminin dan cantik.

Ini adalah alasan utama mengapa prosedur bedah, krim, suplemen, dan gadget untuk merangsang pertumbuhan payudara sudah sangat populer akhir-akhir ini. Meskipun demikian, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa sebagian besar metode ini bisa menguras saku Anda. Demikian juga, kelemahan dari metode ini mengalahkan manfaatnya sebagian besar waktu. Untungnya, ada cara lain untuk mencapai keinginan ini.

Anda bisa memilih untuk pijat payudara, diet yang tepat, dan latihan yoga untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. Tidak hanya akan membuat payudara Anda lebih besar secara alami, tetapi Anda juga akan menyelamatkan diri dari bahaya yang mungkin.

Selain menjadi senam yang paling populer, yoga terutama dilakukan dalam rangka untuk mencapai keadaan ketenangan dan kedamaian. Namun, itu bukan hanya permainan kata-kata positif dari yoga. Dengan demikian, bisa juga sekaligus membantu Anda membesarkan payudara Anda secara alami sambil menghilangkan stres Anda.

Posisi Yoga Untuk Mengencangkan Payudara

Sebagai permulaan, latihan yoga bisa membantu payudara kencang karena pose yang Anda lakukan selama setiap sesi akan memungkinkan Anda untuk merangsang lemak dan jaringan kelenjar di payudara Anda. Demikian juga, otot-otot yang mendukung payudara Anda akan menjadi lebih kencang dan lebih kuat setelah Anda melakukan pose yoga ini. Pada artikel ini, ada 4 pose yoga yang dapat membantu dalam membuat payudara Anda terlihat lebih kencang, lebih berbentuk, dan bahkan dapat merangsang perkembangan jaringan otot payudara Anda.

1. Bhujangasana

cara membesarkan payudara, membesarkan payudara alami, tips membesarkan payudara, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, payudara besar

Pertama adalah “Bhujangasana.” Yoga ini juga dikenal sebagai “pose ular kobra.” Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat otot dan membuat dada Anda tampak lebih besar pada waktu yang sama.

  1. Saat melakukan pose ini, Anda harus mulai dengan berbaring datar di perut Anda dan kaki lurus.
  2. Kemudian, telapak tangan harus ditempatkan sejajar lantai di sisi bahu Anda juga.
  3. Cobalah untuk rileks seluruh tubuh Anda. Pelan-pelan angkat leher, bahu, bagian atas dari pundak, dan kepala dari lantai. Coba naikkan tubuh bagian atas Anda sejauh yang Anda bisa. Lengan Anda hanya akan berfungsi sebagai penopang untuk berat badan Anda saat Anda mencoba untuk mengangkat diri.
  4. Ketika Anda mencapai titik tertinggi, perlahan miringkan kepala Anda. Bagian perut melengkung.
  5. Panggul Anda harus tetap pada lantai. Sementara melakukan ini, lengan menekuk sedikit. Cobalah untuk tetap dalam posisi ini selama setidaknya 15-20 detik.
  6. Ulangi posisi ini selama 4-5 kali. Juga, cobalah untuk mempertahankan posisi melengkung setiap kali Anda melakukan hal itu. Melalui latihan, kekuatan dan fleksibilitas akan mulai membaik. Anda akan dapat menjaga lengan lurus selama latihan yoga ini.

2. Gomukhasana

cara membesarkan payudara, membesarkan payudara alami, tips membesarkan payudara, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, payudara besar

Salah satu dari latihan yoga untuk membuat payudara Anda lebih besar disebut, “Gomukhasana” atau pose sapi. Pose yoga ini dilakukan dengan duduk yang akan membantu Anda meningkatkan ukuran payudara Anda karena mengembangkan otot-otot dada Anda.

  1. Dalam rangka melaksanakan yoga pose, Anda harus duduk dengan posisi setengah bunga teratai.
  2. Kemudian, perlahan tekuk lutut kiri Anda dan posisikan tumit kiri ke pinggul kanan.
  3. Setelah melakukan hal ini, tekuk lutut kanan dan tarik kaki kanan ke atas, kemudian angkat di atas paha kiri Anda. Sebisa mungkin, memastikan bahwa kedua lutut Anda selaras sempurna.
  4. Pindahkan kaki Anda sehingga berhadapan terhadap satu sama lain.
  5. Lengan kiri Anda harus ditekuk di bahu Anda dan di punggung Anda. Lakukan ini perlahan-lahan.
  6. Kemudian, pindahkan lengan kanan Anda di bawah bahu Anda dan di belakang punggung Anda.
  7. Kaitkan jari Anda dan rapatkan bersama-sama. Hal ini akan membuat tangan kanan bertautan dengan tangan kiri.
  8. Jika Anda bisa, cobalah untuk tetap dalam posisi ini selama sekitar 20 detik.
  9. Membalikkan posisi lengan dan kaki, kemudian mencoba untuk pose ini lagi. Ini harus dilakukan selama sekitar 4-5 kali.

3. Stabdhasana

cara membesarkan payudara, membesarkan payudara alami, tips membesarkan payudara, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, payudara besar

Gerakan ini secara alami dapat meningkatkan ukuran payudara karena bisa memberi Anda berbagai manfaat pengembangan dada yang berbeda, “Stabdhasana” dianggap sebagai salah satu latihan bagus yang pasti bisa meningkatkan garis area payudara Anda.

  1. Posisi bersila dengan sikap teratai.
  2. Angkat lengan ke bahu Anda dengan siku ditekuk sehingga tangan Anda di depan dada Anda.
  3. Angkat pergelangan tangan ke atas dengan jari-jari terbuka. Sekarang bayangkan Anda memegang benda padat diantara tangan Anda. Katupkan tangan Anda satu sama lain menggunakan otot-otot tangan, lengan bawah, lengan atas dan daerah dada, seolah-olah Anda menekan objek yang imajiner.
  4. Konsentrasikan mata Anda di ruang antara tangan Anda. Tahan posisi ini selama 20 detik, keraskan sekencang mungkin, dan ulangi 3 sampai 5 kali.

4. Ushtrasana

cara membesarkan payudara, membesarkan payudara alami, tips membesarkan payudara, memperbesar payudara, cara memperbesar payudara, payudara besar

Terakhir, adalah “Ushtrasana,” lebih dikenal sebagai “pose unta.” Latihan yoga ini bisa membantu Anda mengembangkan jaringan payudara Anda, membuat payudara Anda tampak lebih padat berisi.

  1. Untuk melakukan “Ushtrasana,” Anda harus duduk di atas tumit dan kaki Anda harus di lantai.
  2. Demikian juga, tubuh bagian atas Anda harus dalam posisi tegak saat Anda mencoba untuk perlahan-lahan bersandar ke belakang.
  3. Untuk melakukannya, gunakan tangan kiri untuk memegang tumit kiri, dan sebaliknya.
  4. Cobalah untuk menjaga keselarasan tegak lurus saat Anda mendorong perut Anda ke depan, sambil menekuk kepala dan tulang belakang mundur.
  5. Untuk mendukung berat badan Anda, Anda harus menggunakan kaki dan tangan ketika mencoba untuk tetap sesantai mungkin.
  6. Tetap dalam posisi ini selama 20-30 detik.
  7. Ketika kembali ke posisi awal, lakukan perlahan-lahan agar tidak terjadi ketegangan otot.
  8. Hal ini harus dilakukan selama sekitar 4-5 kali sehari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: