Membuat pria bisa tertunduk lemas hanya memerlukan keahlian tangan dalam menekan titik “surga”-nya pria. Hapalkan di luar kepala sekarang!

Di Kepala
Bawa ia tertidur di pangkuan Anda. Pelan-pelan berikan elusan lembut tepat di kepala, sambil mengambil rambutnya dari akar dan membiarkannya mengisi ruang-ruang jari Anda. Tahan selama beberapa detik. Gapai kepalanya dengan seluruh telapak tangan dan berikan twist lewat permainan jari di sekitar telinganya.

Di Punggung
Luncurkan belaian di sepanjang tulang punggung sampai tepat di area sacrum (atas bokongnya), lalu ke lehernya dan kembali turun. Ulangi lagi. Selanjutnya, tekan kedua ibu jari di sisi tulang belakang lalu turun ke bokong, naik kembali ke atas.

Di Pinggul
Saat turned on, tubuh pria akan secara otomatis melepas “senyawa” magis yang disebut endorphins. Akan semakin “menjadi” lagi bila Anda memberi tamparan kecil yang dianggap menyenangkan buat pria. Teknik lain yang sama menyenangkannya: Jalankan kuku Anda di sepanjang punggungnya sampai menuju spot paling menggelitik yakni di area pertemuan punggung dan bokong.

Di Paha
Ini adalah area kelemahan pria. Karena di sinilah pusatnya titik kepuasan pria terletak. Anda melihat lipatan antara tubuh dan pahanya? Tekan-tekan ibu jari Anda di sana dan jalankan tangan Anda dengan lembut ke sisi lainnya.

Di Puting
Puting pria juga sama sensitifnya dengan milik wanita. Berikan usapan halus menggunakan telapak tangan Anda dengan gerakan memutar, lalu akhiri dengan cubitan kecil. “Ah! More baby,” pasti katanya.

Di Bibir
Jalankan ujung lidah Anda di bibir bagian bawahnya, lalu isap perlahan. Berhenti sejenak. Pandang bibirnya, sambil menjilat bibir Anda sendiri. Bisa jadi ia tersenyum, tapi Anda jangan terbawa suasana. Renggut bibirnya kembali dan teruskan seperti Anda sedang melumat sebatang permen.