Wajahnya tampak begitu belia namun tidak dengan tubuhnya yang tampak matang siap petik.

Yaa panggil saja doi dengan panggilan Olive, dara kelahiran Jakarta 8 november 1996 namun besar dan tinggal di Medan, bertempat tinggal di jalan rakyat, Pelita 2 Medan. Cewek yang bernama lengkap Yohanna Lulu Olivya Siregar ini lahir dari orang tua bernama Hendrick Ignasius Siregar dan Lenny Widya Wati.

Oke langsung aja simak koleksi fotonya yang menggemparkan jagad maya. Pantes aja bikin gempar lha wong tampak masih imut tapi udah ngeri. Jangan pernah tanya keseharian doi ngapain, pikir sendiri oke!

























Advertisements